Selasa, 20 April 2021

Kunjungi Bidara Cina, Anies Masih Dapat Kejutan Ultah

Kunjungi Bidara Cina, Anies Masih Dapat Kejutan Ultah

Foto: Anies Baswedan mendapat kejutan dari warga Bidara Cina, Jatinegara, Jaktim. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Meskipun hari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan telah berlalu, namun hal itu tak menghalangi warga Kampung Kebon Sayur, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur untuk merayakan ultah Anies pada Selasa (9/5) sore.

Banner Iklan Swamedium

Anies yang saat itu mengenakan kemeja hitam itu diminta naik panggung. Saat di panggung ternyata pembawa acara telah menyiapkan kejutan yakni berupa kue ultah yang dibawa para ibu-ibu rumah tangga Kampung Sayur.

“Dengar-dengar tanggal 7 Mei kemarin Pak Anies Ulang tahun, mari membaca suratul fatihah agar beliau diberikan kemudahan mengemban tugasnya menjadi gubernur,” ucap pembawa acara sambil memimpin doa.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun diberikan kue ulang tahun dan dipersilahkan meniup lilin yang telah dinyalakan warga. Tiupan lilin itu diiringi dengan lagu selamat ulang tahun dari warga yang membuat Anies kagum dengan apa yang dilakukan warga untuk menyiapkan ulang tahunnya.

“Wah ini kejutan betul ya, saya datang kesini gak nyangka dapat kue ulang tahun, saya bersyukur sampai di kampung kebon sayur, karena pas kampanye gak jadi,” ujarnya.

“Ini yang bakal bikin saya jngat terus dengan Bidara Cina, dirayain ulang tahun,” lanjutnya.

Setelah berterima kasih dan mengapresiasi kejutan dari warga, Anies mengajak warga untuk saling merangkul pasca Pilkada dan mantan ketua komite etik itu juga meminta didoakan agar dapat memenuhi harapan warga dengan hadirnya keadilan di Jakarta.

“Bapak ibu kalau merasa kemarin menang, ayuk tunjukkan sifat pemenang dengan kita saling merangkul dan membuat suasana sejuk,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita