Selasa, 20 April 2021

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Begini Komentar KH Muhammad Arifin Ilham

Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Begini Komentar KH Muhammad Arifin Ilham

Foto: KH Muhammad Arifin Ilham saat Aksi 212. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham turut memberikan komentarnya tentang putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menjatuhkan vonis 2 tahun penjara kepada terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Banner Iklan Swamedium

Komentar yang diunggah KH Arifin Ilham melalui akun facebook pagesnya, Selasa (9/5) malam itu mengatakan, bahwa jatuhnya vonis adalah buah dari pengorbanan umat Islam mulai dari bela Islam hingga aksi mengawal sidang Ahok. Ia juga menyebut hal tersebut sebagai “hikamul qishshah atau kisah nyata yang penuh dengan hikmah yang bersejarah.

Beginilah isi lengkap komentar KH Muhammad Arifin Ilham;

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah harakah perjuangan pengorbanan umat mulia ini diijabah Allah, dari aksi ke aksi, dari Monas Jakarta sampai ke seluruh dunia, dari PILKADA sampai ke sidang, penuh dg “hikamul qishshah” kisah nyata penuh hikmah yg bersejarah…

Tegaknya keadilan akan menjadi efek jera positif, pelajaran yg sangat mahal bagi siapapun untuk tidak boleh menista agama siapapun. Dan ini akan menjadi pilar untuk menjaga keutuhan kebhinekaan dan kedamaian rakyat negeri kita tercinta ini.
Sungguh sahabatku, Allah melarang hambaNya untuk menghina keyaqinan selain pada-Nya,

“Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yg mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dg melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS Al An’am 108).

Alhamdulillah masih ada keadilan walau masih banyak yg harus ditegakkan. Sungguh terpilihnya gubernur muslim dan hukuman bagi penista agama, bukanlah kemenangan sebenarnya, KEMENANGAN SEBENARNYA ADALAH BILA GUBERNUR BARU MEMBUKTIKAN JANJI JANJINYA, BENAR BENAR AMANAH dan BANG AHOK MERAIH HIDAYAH ALLAH…INSYA ALLAH, AAMIIN. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita