Minggu, 11 April 2021

Polisi Amankan Dua Pria yang Menyusup ke Mako Brimob

Polisi Amankan Dua Pria yang Menyusup ke Mako Brimob

Foto: Markas Komando Brigade Mobil Polri, Kelapa Dua, Depok. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto mengungkapkan kronologi penyusupan oleh 2 warga sipil ke dalam Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/5).

Banner Iklan Swamedium

Selain mengutarakan mengenai kecurigaan terhadap pelaku penyusupan tersebut dikarenakan tidak adanya kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan.

“Dua orang pelaku yang bernama Murdini dan Andi menggunakan sepeda motor Jupiter MX King nopol B 4359 BDW, karena mereka berdua terlihat mencurigakan langsung diberhentikan di pos penjagaan 01 gerbang utama oleh anggota opsnal bagian intel. Kemudian ditanya maksud dan tujuan datang untuk bertemu dengan “Kolonel Budi,” ujar Rikwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Setelah ditanyakan identitas pelaku langsung saja melemparkan tas kulit warna coklat dan kemudian melarikan diri. Dengan sigap anggota yang berjaga mengejar dan memberikan tembakan peringatan satu kali.

“Pukul 13.45 WIB para pelaku diamankan di ruangan paminal sie propam korps brimob. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan tas tersebut merupakan hasil pencurian di sekitaran daerah Kelapa Dua, Depok,” ungkapnya.

Rikwanto juga menambahkan modus para pelaku menggunakan jaket ojek online yang bukan miliknya.(Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita