Jumat, 23 April 2021

Situs PN Negara Jembrana Diretas, Muncul Pesan Kasus Ahok

Situs PN Negara Jembrana Diretas, Muncul Pesan Kasus Ahok

Jembrana, Swamedium.com — Situs resmi Pengadilan Negeri Negara Kabupaten Jembrana, Bali, diretas, Rabu (10/5) malam.

Banner Iklan Swamedium

Dalam laman depan situs pn-negara.go.id muncul pesan bergambar terkait kasus yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang divonis 2 tahun penjara pada kasus penistaan agama. Pesan itu pun menampilkan profil Ahok dengan menggunakan jas dan dasi.

“Give his all to his country. Guilty and sentenced 2 years in jail (Memberikan segalanya untuk negaranya. Dihukum 2 tahun penjara, red),” tulis peretas yang menggunakan nama KONSLET & Achon666ju5t, Rabu (10/5) malam.

Pesan berikutnya mencantumkan bahwa pengadilan tidak dapat membedakan antara “makan dengan sendok” dengan “makan sendok”.

“Simple explanation: they didn’t know the difference between ‘eat with spoon’ and ‘eat spoon’. they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. The end,” begitu pesan yang tertulis di pesan bergambar tersebut.

Peretas mengakhiri pesannya dengan menuliskan “#RIP Justice In My Country”.

Swamedium.com mencoba kembali mengakses situs pengadilan negeri Negara tersebut pada pukul 23.00 WIB namun hingga berita ini dibuat, laman tersebut masih belum bisa diakses. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita