Selasa, 20 April 2021

Fadli Zon Kunjungi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir

Fadli Zon Kunjungi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir

Bogor, Swamedium.com — Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kunjungannya, Fadli menyempatkan bertemu dengan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Banner Iklan Swamedium

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang ditahan pada beberapa waktu silam, sempat mengutarakan keluhannya terkait fasilitas dan layanan kesehatan di rutan tersebut kepada Fadli Zon yang datang berkunjung.

“Saya mendapat kesempatan datang, karena sempat mendengar kabar selama ini Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sakit, tapi sekarang ini kondisinya sudah membaik,” kata Politisi Gerindra usai melakukan kunjungannya ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Rabu (10/05).

Dalam pertemuan itu juga sempat terjadi perbincangan singkat antara Fadli Zon dengan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang menderita sakit gigi dan tekanan darah tinggi.

“Salah satu keluhannya karena pak Ba’asyir tahanan khusus jadi tidak diperkenankan dibawa ke rumah sakit, hanya saja mengandalkan dokter atau perawat dari pengayoman (pihak Lapas),” katanya.

Kemudian, tambah Fadli Zon, mengenai perihal bertemu dengan keluarga, Pak Ba’ asyir sepertinya juga dirasa kesulitan.

“Tak bisa bersentuhan langsung oleh keluarganya kecuali di hari raya. Jadi permintaannya ada kebijakan, kalau bisa jika ada kunjungan keluarga dari Solo bisa bertemu, ada kontaklah, selama ini hanya berkomunikasi melalui kaca aspirasi,” tutupnya. (Jok/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita