Kamis, 15 April 2021

Koperasi Syariah 212 Siapkan 212Mart

Koperasi Syariah 212 Siapkan 212Mart

Bogor, Swamedium.com — Koperasi Syariah 212 akan mengembangkan bisnis ritel baru yaitu 212Mart setelah berhasil membesarkan nama KitaMart yang dikelola oleh Komunitas Koperasi Syariah 212 (KS 212).

Banner Iklan Swamedium

Dalam siaran persnya, Pengurus Koperasi Syariah 212 yang diketuai oleh Syafii Antonio mengatakan kini KitaMart berjalan secara independen, dengan kata lain tidak lagi bernaung di bawah KS 212.

“Meski dilahirkan dan dipopulerkan oleh Koperasi Syariah 212 brand KitaMart kini tidak lagi bernaung di bawah KS 212. Oleh karena itu, KS 212 tidak lagi bertanggungjawab atas segala hal yang terjadi dan atau terkait dengan KitaMart,” katanya, Kamis (11/5).

Rencananya pengurus Koperasi Syariah 212 mengundang para Pimpinan Komunitas KS 212 di Bogor, Kamis (18/5) untuk membahas konsep pengembangan dan waralaba 212Mart. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyatukan langkah, koordinasi dan komunikasi yang efektif untuk segera mewujudkan mini market 212Mart.

KitaMart merupakan bisnis ritel pertama yang dikembangkan oleh KS 212 untuk mengatasi ketimpangan dalam pengelolaan usaha umat dengan mengutamakan sharing economy yang berkeadilan. Konsep bisnis tersebut sejalan dengan tujuan Kongres Ekonomi Umat yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia, di Jakarta (22/4).

Dalam kongres yang bertajuk “Arus Baru Ekonomi Indonesia” tersebut dibahas secara mendalam bagaimana mengatasi kesenjangan yang kini tengah terjadi. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

2 Comments

  1. azwir

    Harusnya Amanah, Berjamaah, Izzah. Kenapa? karena huruf2 awal itu tak lain dan tak bukan adalah huruf awal dari Aksi Bela Islam, yang merupakan aksi pencetus gerakan ekonomi ummat ini.

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita