Rabu, 21 April 2021

John Terry: Saya Akan Angkat Trofi Bersama Gary Cahill

John Terry: Saya Akan Angkat Trofi Bersama Gary Cahill

West Bromwich, Swamedium.com — Chelsea sudah memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016-2017. Yang jadi banyak pertanyaan banyak orang, siapa yang akan mengangkat tropi Premier League saat penyerahaan nanti?

Banner Iklan Swamedium

Pertanyaan itu mengingat, saat ini ada dua kapten di Chelsea. Kapten utama adalah John Terry. Namun karena sering dibekap cidera, pelatih Conte lebih banyak membangku cadangkan pemain senior Chelsea itu.

Antonio Conte lebih banyak memainkan dan menunjuk Gary Cahil sebagai kapten tim. Cahil menjadi kapten dalam 30 laga. Terry hanya memegang ban kapten 4 kali. Pada dua laga lainnya, ban kapten melingkar di lengan Branislav Ivanovic.

“Tentu saja saya dan Gary akan mengangkat trofi bersama,” kata Terry kepada Sky Sports.

“Saya dan Frank Lampard telah melakukannya bersama selama bertahun-tahun,” ucap Terry.

Terry dan Lampard bahu-membahu mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League pada 2005, 2006, dan 2010.

Di samping itu, Terry mengaku gembira melihat proses timnya menuju tangga juara.

“Ketika kami kalah di kandang Arsenal dan kalah dari Liverpool di kandang sendiri, kami selalu bersama untuk bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan beruntun. Perjalanan musim yang luar biasa,” tutur Terry.

Chelsea sempat menelan kekalahan berturut-turut dari Liverpool (1-2; 16 September 2016) dan Arsenal (0-3; 24 September 2016). Kemudian, Antonio Conte mengubah formasi menjadi 3-4-3 sehingga The Blues menyapu 13 partai berikutnya dengan kemenangan! (*/d)

Foto: John Terry bakal angkat tropi juara bersama Gary Cahill. (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita