Selasa, 20 April 2021

Meski Sempat Diadang, Fahri Hamzah Tetap Jadi Narasumber di Manado

Meski Sempat Diadang, Fahri Hamzah Tetap Jadi Narasumber di Manado

Foto: Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di ruang pertemuan Gubernur Sulawesi Utara bersama Gubernur dan Wagub Sulut di Dialog Kebangsaan (Twitter @kawanFH)

Manado, Swamedium.com — Meski sempat mendapat pengadangan oleh sekelompok warga yang dimotori kalangan LSM dan Ormas Adat setempat, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah tetap melaksanakan kegiatan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

Banner Iklan Swamedium

Dari akun Twitter @kawanFH mengunggah pertemuan antara Wakil Ketua DPR-RI tersebut dengan Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut serta para pejabat di Pemprov Sulut dalam rangka dialog kebangsaan.

Foto: Meski sempat diadang, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah tetap mengisi acara di Manado (Twitter @kawanFH)

Baca Juga: Anggota FPKS: Pengadangan Fahri Hamzah, Bentuk Intoleransi dan Ada yang Memobilisasi

“Sabtu (13/5), di Ruang Pertemuan Gubernur Sulawesi Utara, Waka @DPR_RI @Fahrihamzah bersama Gub dan Wagub jd pembicara Dialog Kebangsaan,” cuit akun yang dikelola oleh tim media Fahri Hamzah itu.

Seperti diketahui, sejumlah elemen warga mendatangi Bandara Sam Ratulangi, Manado. Mereka menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang dijadwalkan tiba pukul 10.20 WITA. Massa terlihat berdatangan sejak pukul 10.00 WITA. Ironisnya, sebagian massa yang datang lengkap dengan pakaian adat terlihat membawa senjata jenis klewang. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita