Sabtu, 24 April 2021

Agus Hermanto: Penolakan Fahri Hamzah di Manado, Kurangnya Komunikasi

Agus Hermanto: Penolakan Fahri Hamzah di Manado, Kurangnya Komunikasi

Foto: Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Peristiwa penolakan sebagian warga Manado, Sulawesi Utara terhadap Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengundang keprihatinan dari berbagai pihak, termasuk dari rekan sesama anggota dewan lainnya.

Banner Iklan Swamedium

Anggota Legislatif dari Partai Demokrat, Agus Hermanto ikut bersuara menanggapi hal yang dinilainya sangat mengkhawatirkan tersebut.

“Saya sudah lihat di banyak media, pak Fahri itu tidak diperkenankan untuk bertemu dengan konstituen yang ada di Manado,” terangnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/5).

Menurut dia, apa yang dialami Fahri saat akan mengisi sebuah acara untuk menjadi narasumber di Manado hanya karena masalah miskomunikasi.

“Dikiranya kan Pak Fahri akan datang dengan Sekjen (Sekretaris Jenderal) salah satu ormas, nah itu yang dikhawatirkan oleh warga di Manado,” kata Agus.

Agus yang juga anggota Komisi II DPR RI beranggapan, terdapat kekurangan dari aspek komunikasi yang dilakukan staf DPR juga oleh pihak tuan rumah yang kurang melakukan sosialisasi kepada warganya.

“Ini masalah kurang komunikasi, barangkali komunikasi dari pihak staf DPR untuk berkomunikasi di sana, terlebih apakah bisa dilaksanakan atau tidak. Hanya itu saja yang saya liat,” pungkasnya. (Jok)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita