Kamis, 22 April 2021

Asyik Transaksi Narkoba, Dua Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Surabaya

Asyik Transaksi Narkoba, Dua Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Surabaya

Foto: Dua pengedar sabu ditangkap Unit Reskrim Polsek Jambangan, Surabaya. (Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Dua pengedar sabu di wilayah Pakis Surabaya, Senin (15/5) dibekuk Unit Reskrim Polsek Jambangan Surabaya.

Banner Iklan Swamedium

Dalam pengungkapan tersebut diamankan dua tersangka antara lain Ahmad Nur Hakim (27) dan Kiswadi (22) yang keduanya adalah warga Pakis Surabaya. Kanit reskrim Polsek Jambangan Surabaya, Ipda Agus Eko Widodo mengatakan tersangka Ahmad Nur Hakim dan tersangka Kiswadi melakukan transaksi jual beli sabu di kawasan Pakis Surabaya.

”Transaksi tersebut kami dapat informasinya dari masyarakat. Langsung kami lakukan lidik dan benar adanya ada transaksi tersebut. Langsung saja kami lakukan penangkapan. Nur Hakim selaku pembeli dan Kiswadi penjualnya,” ungkapnya, Senin (15/5) di Mapolsek Jambangan Surabaya.

Agus mengatakan dari pengakuan tersangka Kiswadi, bahwa sabu tersebut berasal dari kurir yang bernama JO (DPO) yang merupakan anak buah dari bandar yang ada di rutan Medaeng bernama YL. ”tersangka Nur Hakim membeli sabu senilai Rp 250/gramnya,” jelasnya.

Sementara itu, dalam penangkapan tersebut diamankan barang bukti antara lain sabu seberat 0,48 gram, 1buah timbangan digital, 1 buah bong, pipet kaca dan ponsel. Sedangkan pasal yang dijeratkan yaitu pasal 114 (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan sanksi pidana 4 tahun maksimal 12 tahun penjara. (Ari)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita