Selasa, 20 April 2021

Brigadir Polisi Diduga Bunuh Diri Usai Diperiksa Terkait Penembakan Rumah Ketua FPKS

Brigadir Polisi Diduga Bunuh Diri Usai Diperiksa Terkait Penembakan Rumah Ketua FPKS

Foto: Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Rikwanto bersama Kadiv Humas Poltri Martinus Sitompul. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Bripka Teguh Dwiyatno, seorang nggota brimob bagian logistik ditemukan tidak bernyawa di garasi rumahnya dengan luka tembak dikepalanya. Diduga Teguh tewas karena bunuh diri.

Banner Iklan Swamedium

Sebelumnya Teguh sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Internal Polri terkait kasus dugaan penembakan yang mengenai jendela rumah ketua F-PKS, Jazuli Juwaini pada Rabu (3/5) lalu.

“Dengan kejadian adanya lepasan tembakan dalam sebuah latihan, pada waktu menembak ada peluru yang terbuang sehingga arah daripada peluru mengenai jendela rumah anggota DPR. Ada pun lokasi latihan dengan rumah yang terkena tembakan berjarak 250 meter. Kemudian yang bersangkutan kami periksa dengan intens apa yang menjadi tanggung jawabnya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Rikwanto di Mabes Polri, Senin (15/5).

Rikwanto menjelaskan, dugaan Bripka Teguh Dwiyatno melakukan bunuh diri dikarenakan stress akibat pemeriksaan tersebut.

“Diduga karena peristiwa tersebut dan pemeriksaan terhadap korban. Dan kemudian korban menjadi stres mengakibatkan korban bunuh diri,” tutupnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita