Kamis, 15 April 2021

Habib Zein Al Kaff: Pemkot Bandung Harus Tegas Terhadap Syiah

Habib Zein Al Kaff: Pemkot Bandung Harus Tegas Terhadap Syiah

Foto: Habib Achmad bin Zein AlKaff (kiri) saat pembukaan Mudzakarah ANNAS. (jurniscom)

Bandung, Swamedium.com — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jawa Timur, Habib Achmad bin Zein Al-Kaff menegaskan, tidak ada kompromi dengan Syiah.

Banner Iklan Swamedium

Hal tersebut disampaikan pada Mudzakarah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) ke-2 yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5).

“Syiah ini adalah aliran yang sesat dan menyesatkan. Tidak ada kompromi dengan Syiah. Sebab Syiah ini berbahaya bagi agama, bangsa dan negara,” katanya kepada wartawan seperti dilansir jurniscom,

Dirinya berpendapat, bahwa dengan digelarnya Mudzakarah ANNAS ke-2 diharapkan pemerintah daerah khususnya pemkot Bandung untuk berani mengambil sikap tegas terhadap keberadaan gerakan Syiah.

“Terutama di Bandung ini, harus berani ambil sikap yang tegas. Mereka (Syiah_red) telah menghina semuanya, menghina Rasulullah, menghina Allah Rabbil’alamin, dan para ulama,” ujar Habib Achmad yang juga sebagai Ketua Majelis Syura ANNAS itu.

“Insya Allah dengan adanya (ANNAS) ini bisa mengembalikan mereka, menjaga mereka yang belum terkena paham ini,” pungkasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita