Kamis, 22 April 2021

Imbang dengan Semen Padang, Umuh Muchtar Apresiasi Pemain Persib

Imbang dengan Semen Padang, Umuh Muchtar  Apresiasi Pemain Persib

Foto: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (ist)

Bandung, Swamedium.com- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengapresiasi perjuangan skuat Maung Bandung yang mampu menahan imbang tuan rumah Semen Padang tanpa gol di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5).

Banner Iklan Swamedium

Menurut Umuh, satu poin yang dibawa pulang ke Bandung patut untuk disyukuri. Pasalnya Persib sebelumnya memiliki catatan yang kurang bagus saat bermain di Padang.

“Saya katakan pada anak-anak, bahwa kalian bisa menang. Kami bersyukur bisa dapat poin sudah sudah dianggap sebagai kemenangan, dan itu tandanya sudah mulai bagus,” kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (14/5) seperti dikutip juara.net.

Umuh menuturkan, motivasi bermain Atep dkk meningkat dipertandingan tandang tersebut. Kehadiran bobotoh yang memberikan dukungan langsung di Stadion H. Agus Salim, membuat pemain tidak ingin mengecewakan pendukungnya di kandang lawan.

“Di sana banyak bobotoh, saya ingatkan ke pemain, bukan jadi bomerang, bukan jadi bingung, tapi harus jadi motivasi. Alhamdulillah bisa bawa poin,” ucapnya.

Hasil imbang di Padang, membuat Persib mempertahankan trend belum pernah kalah di kompetisi Liga 1. Hal itu menurut Umuh, menjadi motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5). (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita