Sabtu, 24 April 2021

Ini Alasan Mourinho Atas Kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur

Ini Alasan Mourinho Atas Kekalahan Manchester United atas Tottenham Hotspur

Foto: Pelatih MU Jose Mourinho (ist)

London, Swamedium.com — Manchester United memupus peluang masuk zona Liga Champions di Liga Primer Inggris. Bertanding di kandang Tottenham Hospur di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5), MU takluk 2-1.

Banner Iklan Swamedium

Dua gol tim beralias The Spurs dicetak oleh Victor Wanyama dan Harry Kane. Man United membalas via Wayne Rooney.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Setan Merah tampil tanpa sejumlah pemain kunci di susunan starter, di antaranya Ander herrera, Henrik Mkhitaryan, dan Marcus Rashford.

Mourinho beralasan, keputusan itu terpaksa diambilnya karena keterbatasan jumlah pemain dan padatnya jadwal yang dilakoni MU. Dalam kurun enam hari, mereka harus melakoni tiga laga.

“Orang-orang mengatakan mengatakan bahwa kami berjudi dengan memilih Liga Europa, padahal tidak begitu. Anda tidak bisa menjalani dua kompetisi besar dengan 15 pemain saja,” ucap Mourinho.

Sebagai konsekuensi dari hasil ini, MU dipastikan gagal menembus empat besar atau merebut tiket Liga Champions. Dengan sisa dua laga, mereka tidak mungkin mengejar ketinggalan tujuh angka dengan Manchester City.

Buat Setan Merah, tiket Liga Champions masih bisa diraih apabila mereka memenangi partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam, 24 Mei 2017.

“Saat ini, para pemain memang tidak ingin menjalani laga Premier League,” kata Mourinho terkait kiprah timnya di liga. (*/d)

Foto: Mourinho beralasan kalahnya MU atas Tottenham Hostpur karena padatnya jadwal. (ist)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita