Jumat, 23 April 2021

Roma Tunda Pesta Scudetto Juventus

Roma Tunda Pesta Scudetto Juventus

Foto: AS Roma tunda pesta scudetto Juventus. (ist)

Roma, Swamedium.com- AS Roma menunda pesta scudetto ke enam beruntun Juventus. Juve yang hanya membutuhkan 1 poin, malah dikalahkan tuan rumah Roma dengan skor 1-3.

Banner Iklan Swamedium

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mario Lemina di menit ke-21. Roma menyamakan kedudukan lewat gol Daniele De Rossi empat menit kemudian. Di babak kedua, tuan rumah bangkit dan berbalik unggul lewat gol Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

Kekalahan ini menjadi modal negatif bagi Juventus jelang pertandingan final Coppa Italia melawan Lazio tengah pekan ini.

“Setidaknya ini akan menjadi panggilan bangun menjelang final Coppa Italia melawan Lazio. Kami memiliki babak pertama yang baik, kami hanya perlu tetap terorganisir dan tak membiarkan peluang itu terjadi,” kata Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

“Kami menghadapi Roma, tim terkuat kedua di Serie A, dan apapun bisa terjadi dalam duel head to head. Kami memperhitungkannya dan tahu Scudetto akan diputuskan di laga lain,” tambahnya seperti dikutip bola.net.

“Saya tak mengatakan ini sama sekali tak terduga, tapi ini tak diharapkan juga. Kami memiliki permainan di tangan selama babak pertama dan perlu memastikan bahwa kami sepenuhnya terhubung di sisa musim ini,” tandasnya.(*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita