Kamis, 22 April 2021

Sandiaga Resmikan OK OCE Academy

Sandiaga Resmikan OK OCE Academy

Foto: Sandiaga Uno resmikan OK OCE Academy. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih meluncurkan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE Academy) di Cre8 – Community & Workspace PIK Avenue, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/5).

Banner Iklan Swamedium

OK OCE Academy merupakan program yang dimotori oleh sahabat Anies-Sandi untuk mendukung penumbuhkembangan kegiatan wirausaha di Jakarta.

“OK OCE academy ini menjawab beberapa tantangan yang kita ingin hadirkan untuk penciptaan lapangan kerja. Pertama adalah tantangan lahan usahanya. Di sini pak Anggawira sebagai ketua Perhimpunan pengusaha jasa kantor bersama Indonesia (Perjakbi) memudahkan lahan usaha,” kata Sandi.

Tantangan dunia usaha lain, sambungnya, yang akan dijawab OK OCE Academy adalah perizinan. Sandi berharap Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP), Edi Djunaedi yang turut hadir dalam kegiatan ini dapat berkolaborasi ke depan.

“Kemudahan perizinan tentunya kita ingin semakin hari ini semakin ease of doing business di Jakarta semakin baik. Nanti kita akan berkolaborasi dengan tim sinkronisasi dan Pak Edi tentunya, insya Allah,” jelasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita