Rabu, 21 April 2021

Tolak Disebut Raja, Antonio Conte Sebut Pemain Chelsea Layak Jadi Raja Bagi Supporter

Tolak Disebut Raja, Antonio Conte Sebut Pemain Chelsea Layak Jadi Raja Bagi Supporter

Foto: Antonio Conte tidak mau disebut sebagai Raja di Chelsea. (ist)

London, Swamedium.com—Usai mengunci gelar Liga Primer Inggris, Olla Aina, pemain Chelsea menyematkan mahkota raja ke Antonio Conte. Namun Conte menolak disebut Raja di Chelsea.

Banner Iklan Swamedium

“Tidak, saya pikir di musim ini setiap pemain harus menjadi raja bagi suporter,” ujarnya dalam konferensi pers usai mengalahkan Watford di Stamford Brdige beberapa waktu lalu.

Para pemain Chelsea merasa Conte, sosok pelatih yang sukses membawa Chelsea jadi juara liga sebelum musim berakhir.

Padahal di musim sebelumnya, Chelsea sempat terpuruk di peringkat ke 10 klasemen dan gagal mengikuti kompetisi di Liga Champions maupun Liga Europe.

Selain itu, ketika mengawali melatih Chelsea di musim 2016-2017, Conte hanya menargetkan membawa The Blues finis di zona liga Champions atau masuk empat besar.

Namun kenyataannya, Chelsea malah sudah memastikan gelar sebelum kompetisi berakhir.

Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu disebut sebagai aktor utama kebangkitan Chelsea dari performa buruk musim lalu. Keputusannya mengubah formasi tim, hingga bagaimana dia memilih pemain yang cocok dengan skemanya membuat dia dijuluki sang raja.

“Setiap pemain telah tampil sangat baik dan 120 persen dari kemungkinan mereka. Untuk alasan ini, bagi saya dan bagi suporter, semua pemain harus menjadi seorang raja dan harus senang untuk memiliki para pemain seperti ini,” tandasnya. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita