Kamis, 22 April 2021

Untuk Raih Puncak Klasemen, Real Madrid Wajib Kalahkan Celta Vigo

Untuk Raih Puncak Klasemen, Real Madrid Wajib Kalahkan Celta Vigo

Foto: Real Madrid mengejar kemenangan di kandang Celta Vigo untuk meraih juara La Liga. (ist)

Madrid, Swamedium.com—Real Madrid bakal melakoni laga yang tertunda ke kandang Celta Vigo, Estadio Balaidos, Kamis (18/5) dinihari waktu Indonesia. Bagi Madrid, kemenangan adalah harga mutlak untuk kembali ke puncak klasemen La Liga.

Banner Iklan Swamedium

Saat ini, Real Madrid masih bercokol di runner up klasemen dengan raihan 87 poin. Mereka hanya kalah dalam selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan ini menjadi kunci El Real untuk menjadi juara La Liga, mengingat La Liga akan mencapai akhirnya pada akhir pekan nanti.

Real Madrid sendiri akan menatap laga ini sebagai ajang balas dendam. Pasalnya kubu Los Celestes merupakan pihak yang menjegal langkah mereka di ajang Copa Del Rey musim ini, setelah mereka kalah agregat 4-3 pada bulan Januari lalu. Untuk itu para punggawa Real Madrid akan berusaha memenangkan laga ini.

Dilansir bola.net, kans Los Blancos untuk meraih kemenangan pada laga ini bisa dibilang cukup besar. Pasalnya performa tim tuan rumah sedang berada dalam fase yang buruk, di mana mereka sudah menelan lima kekalahan beruntun di ajang La Liga baru-baru ini. Selain itu El Real juga memenangkan 5 pertemuan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga, sehingga Los Blancos dipercaya bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Mengingat pentingnya laga ini, Zidane akan memainkan skema terbaiknya di Balaidos. Dengan formasi 4-3-3, Isco akan kembali masuk di lini serang Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Nama Raphael Varane diprediksi juga kembali menjadi starter bersama Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid, sementara Keylor Navas akan bertugas untuk mengamankan gawang Madrid dari gempuran Celta Vigo.

Perkiraan Susunan Pemain
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Isco. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita