Rabu, 21 April 2021

Ini Bentuk Ancaman yang Diterima Habib Rizieq dan Keluarga

Ini Bentuk Ancaman yang Diterima Habib Rizieq dan Keluarga

Foto: Konferensi pers yang digelar GNPF MUI terkait keberadaan dan klarifikasi pemanggilan Habib Rizieq Syihab. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Saat konferensi pers yang digelar tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) terkait keberadaan dan klarifikasi pemanggilan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, diungkapkan beberapa ancaman yang diterima terhadap diri Habib Rizieq dan keluarga.

Banner Iklan Swamedium

“Kalau selama umroh nggak ada. Kalau ancaman (lain) itu macm-macam, ke rumah, ke pesantren, makanya kenapa anak-anak (anak-anak Habib Rizieq) itu dibawa itu karena ancamannya sampai kepada anak,” ujar Ustadz Buchori Muslim di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5) kemarin.

Keputusan Habib Rizieq membawa keluarganya ke luar negeri, kata Ustadz Buchori, merupakan tindakan yang wajar. Sebab, ancaman psikologis sudah diterima oleh pihak keluraga sejak kasus yang menyeret pimpinan FPI tersebut bergulir.

“Kalau secara psikis mereka sudah terancam. Kalau keluarga nggak terancam maka beliau nggak bawa, bahkan anak beliau masih sekolah,” pungkasnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita