Kamis, 15 April 2021

Lebih Sebulan Tak Terungkap, KPK Gelar Rapat Internal Kasus Teror Novel Baswedan

Lebih Sebulan Tak Terungkap, KPK Gelar Rapat Internal Kasus Teror Novel Baswedan

Foto: Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat memberikan keterangan kepada awak media di Gedung KPK, Jumat (17/3). (Jamal/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengungkapkan pihaknya telah menggelar rapat internal guna menindaklanjuti kasus teror Novel Baswedan yang tak kunjung menemukan titik terang.

Banner Iklan Swamedium

“Internal bahas kembali apa saja dukungan yang diberikan KPK, tentu saja sesuai kewenangan KPK,” ucapnya, di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (16/5) kemarin.

Febri juga mengatakan KPK akan memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan kepolisian untuk menuntaskan kasus teror Novel Baswedan. Mengingat, sudah lebih dari sebulan, kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK tersebut belum juga bisa diungkap kepolisian.

“Tentu saja kita akan koordinasi dan bicara lebih lanjut dengan Polri,” katanya.

Sebelumnya, pihak KPK mengaku kecewa dengan pelepasan AL yang merupakan terduga pelaku teror fisik kepada Novel Baswedan.

“Kami mendengar informasi tersebut. Tepat di 30 hari sejak Novel diserang, namun pelaku belum juga ditemukan. Tentu dari pihak korban maupun KPK ada kekecewaan,” ujar Febri Diansyah, Jumat (12/5) lalu. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita