Kamis, 15 April 2021

Menpora Buka Perpamsi ke -5 di Mataram NTB

Menpora Buka Perpamsi ke -5 di Mataram NTB

Foto : Menpora Imam Nahrawi bersama Gubernur NTB, H M Zainul Majdi dan Ketua DPP Perpamsi Rudi Kusmayadi, buka Perpamsi ke-5, Rabu (17/05) di Lapangan Gora Kantor Gubernur NTB, Mataram. (muchlis/kemenpora)

Mataram, Swamedium.com -Menpora Imam Nahrawi bersama Juru Bicara Kemenpora Anindya Kusuma Putri dan Duta Pemuda dan Pelajar Gloria Natapradja Hamel membuka Pekan Olah Raga (POR) Persatuan Perusahaan Air Minum se-Indonesia (Perpamsi) ke 5, Rabu (17/5) . Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol dan pelepasan balon bersama Gubernur NTB, H M Zainul Majdi dan Ketua DPP Perpamsi Rudi Kusmayadi.

Banner Iklan Swamedium

Sebanyak 24 DPD dengan peserta 945 atlet berasal dari karyawan PDAM meramaikan POR Perpamsi. Menpora mengucapkan selamat dan sukses kepada Perpamsi yang telah istiqomah sekaligus konsisten melaksanakan POR Perpamsi yang kelima ini.

“Ini merupakan prestasi luar biasa, tidak mudah bagi sebuah perusahaan apalagi perkumpulan perusahaan untuk melaksanakan kegiatan yang begitu monumental. Ini tentu cara para pejuang “tukang ledeng” membantu generasi Indonesia untuk lebih sehat, lebih bugar, berprestasi dan juga rekreasi. Kami bersyukur dan terima kasih atas pelaksanaan POR Perpamsi, karena kegiatan ini bagian dari upaya menyehatkan tubuh sambil berprestasi,” ucap Menpora.

Lebih lanjut Menpora, hari ini kita semua memiliki kesadaran yang sama bahwa untuk menatap masa depan yang hebat maka tentu harus dipupuk generasi yang sehat. “Untuk memupuk generasi yang sehat salah satunya menggelorakan dan menyemangatkan semua orang dari berbagai profesi dan kalangan untuk berolahraga. Dengan berolahraga kita akan kuat, sehat dan yang lebih penting dengan olahraga kita memupuk rasa silaturahmi dan persatuan nasional,” katanya.

Sementara itu, Gubernur NTB, H M Zainul Majdi, berharap, dengan dilaksanakan POR Perpamsi maka akan banyak pengunjung yang datang ke NTB khususnya yang berkunjung ke Kota Mataram. “Hal ini bisa menjadi ajang promosi pariwisata daerah sekaligus dapat menggerakkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPP Perpamsi Rudi Kusmayadi menjelaskan, POR Perpamsi yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini merupakan agenda besar yang harus didukung oleh seluruh perwakilan DPD Perpamsi yang ada di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu setiap perwakilan DPD harus ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut,” harapnya.

Ada enam cabang olahraga dan satu kesenian yang akan dipertandingkan dalam gelaran ini yaitu voli, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, futsal, catur dan olah vocal. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita