Minggu, 11 April 2021

Polisi Diminta Akurat Dalam Mengungkap Pelaku Kasus Teror Novel Baswedan

Polisi Diminta Akurat Dalam Mengungkap Pelaku Kasus Teror Novel Baswedan

Foto: "Dalam kasus teror Novel, itu sudah jelas arahnya. Yaitu pihak-pihak yang langsung atau tidak langsung berkaitan dengan penanganan kasus korupsi di KPK yang ditangani Novel," kata Fickar. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Anggota Komisi III DPR Taufiqulhadi meminta pihak kepolisian bisa akurat dalam mengungkap kasus teror penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Banner Iklan Swamedium

“Jika tidak akurat, maka upaya menyingkap siapa pelaku di balik layar dan motifnya akan sia-sia,” kata Taufiq saat dihubungi, Rabu (17/5 seperti dikutip tigapilar.

Taufiq mengungkapkan, meski untuk menangkap pelaku penyerangan Novel tidak mudah, karena diduga dilakukan secara sistematis, oleh karenanya, politikus NasDem ini meminta masyarakat tetap bersabar menunggu hasil kerja kepolisian.

“Masyarakat tetap harus bersabar, upaya polisi belum selesai,” tuturnya.

Sebelumnya, juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengungkapkan pihaknya menggelar rapat internal guna menindaklanjuti kasus teror Novel Baswedan yang tak kunjung menemukan titik terang.

“Internal bahas kembali apa saja dukungan yang diberikan KPK, tentu saja sesuai kewenangan KPK,” ucapnya, di Jakarta, Selasa (16/5).

Febri juga mengatakan KPK akan memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan kepolisian untuk menuntaskan kasus teror Novel Baswedan.

“Tentu saja kita akan koordinasi dan bicara lebih lanjut dengan Polri,” katanya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita