Selasa, 20 April 2021

Zidane Memilih Fokus Dua Laga Akhir La Liga

Zidane Memilih Fokus Dua Laga Akhir La Liga

Foto: Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih fokus menghadapi dua laga akhir La Liga Spanyol dibanding final Liga Champions. (ist)

Madrid, Swamedium.com- Real Madrid menjalani dua laga penting di La Liga Spanyol dan satu laga final Liga Champions. Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih fokus menghadapi dua laga akhir di La Liga.

Banner Iklan Swamedium

Dua laga akhir di La Liga melawan Celta Vigo dan Malaga menjadi krusial bagi Real Madrid. Pasalnya, jika mereka mampu memenangkan ke dua laga, atau minimal satu imbang, maka Real Madrid dipastikan bakal meraih gelar Juara Liga Spanyol 2017.

“Kami sudah siap. Kami memiliki dua pertandingan final di La Liga yang seperti laga final Copa. Secara fisik, kondisi kami sangat bagus,” terang Zidane kepada AS.

Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo dalam laga tunda La Liga.

“Laga nanti akan berat, Celta adalah tim yang bagus. Seperti pertandingan melawan Sevilla lalu, kami tahu mereka adalah lawan yang sulit dihadapi. Pasti akan sama kali ini, seperti juga ketika kami menghadapi Malaga Minggu nanti. Tapi saya hanya tertarik memikirkan apa yang bisa kami lakukan.”

Zidane mengumpamakan dua pertandingan akhir di La Liga ibarat pertandingan final. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita