Selasa, 20 April 2021

Essien dan Cole Kesulitan Latihan di Lapangan Sintetis

Essien dan Cole Kesulitan Latihan di Lapangan Sintetis

Foto: Essien dan Cole kesulitan latihan di lapangan sintetis Lodaya Bandung. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Dua punggawa Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole merasa kesulitan latihan di lapangan sintetis yang dipakai Maung Bandung untuk latihan. Persib terpaksa memakai lapangan sintetis Lodaya, karena tidak mendapat jadwal latihan di Stadion Arcamanik.

Banner Iklan Swamedium

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebutkan, kesulitan berlatih di lapangan sintetis, tidak saja dikeluhkan Essien dan Cole, tapi pemain lain juga mengeluh.

“Kami latihan di sini karena tidak mendapatkan jadwal latihan di Stadion Arcamanik. Di sini relatif bagus untuk aliran bola. Tapi untuk beberapa pemain, seperti Essien, dia bermasalah kalau terus-terusan latihan di sini,” jelas Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman Galamedianews.

“Mungkin kalau tiga kali latihan di sini, dia bisa satu minggu tidak bisa main,‎ karena buat mereka terasa sekali.”

Sedangkan mengenai kondisi Sergio van Dijk, Djanur menyatakan masih membutuhkan konsultasi lebih lanjut. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu tampak mengikuti seluruh sesi, termasuk gim internal di akhir latihan.

“Sergio sudah ada perkembangan, meskipun belum normal. Kami masih ada sisa latihan dua hari menjelang pertandingan melawan Borneo FC. Nanti perlu saya tanya lagi kesiapannya. Tapi tadi, saya lihat sekilas peluangnya ada hanya saya belum yakin,” jelas Djanur. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita