Rabu, 21 April 2021

Hadapi Bhayangkara FC, Nil Maizar Bakal Duetkan Marcel dengan Zokora

Hadapi Bhayangkara FC, Nil Maizar Bakal Duetkan Marcel dengan Zokora

Foto: Nil Maizar duetkan Marcel dengan Zokora saat hadapi Bhayangkara FC. (ist)

Padang, Swamedium.com — Pelatih Semen Padang Nilmaizar masih terus mencari fomrasi yang tepat di lini depan. Pasalnya, dari enam pertandingan, Semen Padang baru mencetak lima gol.

Banner Iklan Swamedium

Untuk menghadapi laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/5), Nil bakal menduetkan striker Marcel Sacramento dengan marquee player Didier Zokora.

Komposisi itu terlihat saat Semen Padang FC melakukan latihan terakhir sebelum bertolak ke Bekasi. Zokora sebelumnya bermain di gelandang jangkar.

“Mudah-mudahan latihan ini membuat tim semakin solid, dan siap dalam segala hal ketika bertemu Bhayangkara FC. Pemain harus memaksimalkan peluang sekecil apapun, karena hanya dengan gol kami bisa memenangkan sebuah pertandingan,” kata Nil seperti dikutip goal.com.

Semen Padang membawa 20 pemain untuk pertandingan ini. Walau kondisinya makin membaik, Nil tidak menyertakan Ko Jae Sung dan Boaz Atururi.

“Kami sudah persiapkan tim semaksimal mungkin, tentunya dengan harapan laga di Bekasi nanti hasilnya juga maksimal. Secara teknis dan mental anak-anak siap menghadapi pertandingan ini,” ucap Nil. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita