Rabu, 21 April 2021

Timses Jokowi Saat Pilpres Disebut Pernah Ancam Saksi Kasus e-KTP

Timses Jokowi Saat Pilpres Disebut Pernah Ancam Saksi Kasus e-KTP

Foto: Gedung Pengadilan Tipikor. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Direktur PT Sandipala Arthaputra, Paulus Tannos yang menjadi saksi kasus e-KTP menyebut nama politisi Nasdem Viktor Laiskodat dalam persidangan kasus suap mega proyek e-KTP.

Banner Iklan Swamedium

Nama anggota Timses Jokowi saat pilpres itu disebut saksi Paulus karena pernah mengancam dirinya. Akibat ancaman Viktor itu, Paulus tidak berani tinggal di Indonesia dan memilih menetap di Singapura.

“Juni 2011 saya masih di Jakarta. Pada saat mulai pelaksanakan saya masih di Jakarta. Tetapi setelah pelaksanaan proyek e-KTP terjadi permasalahan dengan chip dari e-KTP, setelah chip e-KTP (yang disupply), perusahaan saya terseret (kasus), rumah saya diserang, jiwa saya terancam, saya dituduh melakukan penipuan, saya dilaporkan ke Mabes Polri oleh XL, (melalui) saudara Viktor Laiskodat,” ungkap Paulus melalui video conference, di pengadilan Tipikor, Kamis (18/5).

Paulus juga mengakui bahwa perusahaannya merupakan salah satu anggota konsorsium penggarap Proyek e-KTP bersama empat perusahaan lainnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita