Jumat, 23 April 2021

Warganet Kecam Anggun Usai Unggah Foto yang Mendukung LGBT

Warganet Kecam Anggun Usai Unggah Foto yang Mendukung LGBT

Foto: Anggun, penyanyi Indonesia yang go international (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Penyanyi Anggun menuai kontroversi. Pasalnya, penyanyi go internasional ini diduga menyuarakan dukungannya untuk penyuka sesama jenis, transgender dan biseksual atau LGBT.

Banner Iklan Swamedium

Dukungan tersebut disampaikan Anggun melalui unggahannya lewat akun instagram miliknya. Anggun mengunggah dua foto yang mengampanyekan untuk tidak berpandangan negatif kepada homoseksualitas.

“Gays, Lesbians, Bisexuals, Transgenders, I’m with you !! #StopHomophobia #LoveIsLove #May17,” tulis Anggun pada keterangannya.

Unggahan ini lantas mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang mengecam sikap Anggun.

“ASTAGFIRULLAHAL’ADZIM.. mungkin ini sudah yg dinamakan.. “orang gila mah bebas”.. nggun.. nggun.. be*o tuh ada batasannya kali,” kata akun ummi_ksa.

Adapula warganet yang mengingatkan sikap Anggun yang salah.

“Adam hawa adanya kita. Anda punya kirana hasil sama tuti? Dewi apa ningsih? Sama lelaki mbak. Itu yg benar dimata tuhan! Eling mbak, gusti allah maha pemaaf,” sahut akun davemurph1.

“Suka2 lo aja deh . Situ kan ertong papan atas… dukung2 yg jelas2 dilarang sm agama. Situ waras mba? Oowh pasti waras… wong yg lain stupid. Begini nih klo terlalu terlalu modern. Kebablasan pola pikirnya. Kok gw jd gemes ya sm ini ertong,” ujar akun linnaahza.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita