Senin, 19 April 2021

Arema FC Waspadai Lini Depan Persela Lamongan

Arema FC Waspadai Lini Depan Persela Lamongan

Foto: Arema FC kehilangan dua pemain pilar lini bertahan saat melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5). (ist)

Lamongan, Swamedium.com—Arema FC bakal melakukan laga tandang menghadapai Persela Lamongan, Minggu (21/5). Dalam laga itu, Arema mewaspadai lini depan Persela, Ivan Carlos.

Banner Iklan Swamedium

“Persela punya lini depan yang bagus, ada Ivan Carlos yang tajam, dan sayap yang cepat di kaki Saddil [Ramdani]. Namun kami harus siap melawan mereka,” kata Aji Santoso, pelatih Arema.

Menghadapi Persela, Arema terpaksa tidak diperkuat dua pilar utamanya di lini pertahanan, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. Ke dua pemain ini masih dibekap cidera.

“Kami meninggalkan Bagas dan Arthur di Malang, dan memastikan ada duet baru saat melawan Persela Lamongan. Dua hari ini duet baru itu sudah kami siapkan semoga bermain sesuai dengan harapan kami,” ujar Aji lagi seperti dikutip goal.com.

Sementara di kubu Persela sendiri berusaha menghapus bayang-bayang dihajar Arema FC dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

“Tentunya soal rekor itu kita hargai tapi yang jelas, kita lupakan. Besok, pertandingan 90 menit, sangat penting bagi Persela untuk meraih poin,” ungkap pelatih Persela, Herry Kiswanto seperti dikutip Bola.net, Jumat (19/5)

Menurut mantan arsitek PSS Sleman itu, pemain tidak boleh terpengaruh dengan hasil buruk yang terjadi di masa lalu. Mereka justru harus menatap pertandingan dengan penuh optimis untuk mengamankan poin penuh.

“Kalau memikirkan yang lama-lama, saya rasa kurang baik. Jadi berpikirlah bagaimana besok bisa mendapat poin tentunya dengan hasil latihan, dengan apa yang kita terapkan selama ini,” imbuh Herkis, panggilan akrab Herry Kiswanto. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita