Rabu, 21 April 2021

Ungkap Pelaku Teror Novel Baswedan, Polisi Selidiki Video di Youtube

Ungkap Pelaku Teror Novel Baswedan, Polisi Selidiki Video di Youtube

Foto: Gedung Polda Metro Jaya. (ilustrasi/ist)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait kasus penyiraman air keras terhadap Penyidik KPK, Novel Baswedan, Kamis (18/5) kemarin pihak Polda Metro Jaya menyelidiki sebuah video di youtube.

Banner Iklan Swamedium

Polisi mendapatkan video dari youtube yang berisi kesaksian seseorang yang saudaranya terkena kasus korupsi yang berkaitan dengan ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akhil Muchtar.

“Di youtube itu kami mendapatkan ada orang yang meyatakan kebencian karena dia saudara yang kasusnya soal Ketua MK. Dia menyatakan, dengan dia dipaksa menandatangani berita acara, karena katanya dia tak melakukan, dia dipaksa menandatangani BAP hingga pamannya masuk sel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, Jumat (19/5).

Argo mengungkapkan, bahwa video tersebut masuk ke dalam bahan penyelidikan, karena dinilai menjadi potensi dalam membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku penyiraman terhadap Novel.

“Nah, ini kami lihat sebagai potensi juga, makanya ini kami masukan sebagai bahan penyelidikan. Ini masih tahap pemeriksaan, apa benar dia seperti itu, kami cek,” pungkasnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita