Rabu, 21 April 2021

Ustadz Sambo: Target Kami, Ulama yang Dikriminalisasi Bebas, Pelaku Kriminalisasi Dihukum

Ustadz Sambo: Target Kami, Ulama yang Dikriminalisasi Bebas, Pelaku Kriminalisasi Dihukum

Foto: Ketua Presidium Alumni 212 Ustadz Sambo. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Presidium Alumni 212 Ustadz Sambo menjelaskan target dari aksi petisi mendukung Komnas HAM mengusut tuntas kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis.

Banner Iklan Swamedium

“Nah saya ulang lagi, target aksi, petisi ini adalah ulama ulama yang dikriminalisasi bebas, pelaku kriminalisasi dihukum,” kata Ustadz Sambo kepada wartawan di kantor Komnas HAM, Jumat (19/5).

Ia mengatakan bahwa hari ini tidak ada orasi. Kami hadir untuk memberi dukungan kepada Komnas HAM yang nampaknya sudah ada upaya mengintervensi Komnas HAM.

“Bayangkan betapa memalukannya negeri ini, sampai Komnas HAM saja di intervensi, bagaimana ummat seperti kami ini,” kata dia.

Ustadz Sambo menyatakan, pihaknya akan terus mendatangi Komnas HAM setiap Jumat untuk mendukung mereka dan mengeluarkan rekomendasi bahwa telah terjadi kriminalisasi terhadap para Ulama dan aktivis.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah ada 50.000 tanda tangan petisi dan akan terus bertambah dari berbagai daerah yang akan mengirim tanda tangan petisi hingga mencapai angka 1 Juta, Insya ALLAh,” pungkasnya. (dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita