Rabu, 21 April 2021

Yamaha Tech 3 Perpanjang Kontrak Johann Zarco  

Yamaha Tech 3 Perpanjang Kontrak Johann Zarco   

Foto: Johan Zarco mendapat hadiah dari Yamaha Tech 3 dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2018. (ist)

Le Mans, Swamedium.com—Kinclongnya prestasi yang ditorehkan Johan Zarco membuat manajemen timnya, Yamaha Tech 3, langsung memperpanjang kontrak hingga 2018. Pengumuman perpanjangan kontrak itu dilakukan jelang balapan GP Perancis.

Banner Iklan Swamedium

Turun sebagai rookie MotoGP tahun ini, pada awalnya, Zarco tidak dilirik para pengamat MotoGP. Namun saat balapan, Zarco membuktikan dia bakal jadi pesaing pebalap papan atas. Hal ini terlihat beberapa kali dia duel dengan Marquez dan Rossi.

“Saya sangat senang mendapat kontrak baru dengan Yamaha Tech 3. Ini artinya saya bisa meneruskan karier di MotoGP yang sama-sama kami awali dengan baik,” ujar Zarco seperti dilansir juara.net

Poncharal sebagai bos tim pun sama senangnya dengan Zarco.

“Ini kabar baik bagi saya, tim Monster Yamaha Tech 3, dan seluruh Prancis. Dia sebenarnya masih punya cukup waktu untuk berpikir, tapi malah bilang ke saya agar kontrak baru segera disepakati,” kata Poncharal.

Untuk GP Prancis di Le Mans (21/5) sendiri Zarco mengincar podium. Sejauh ini posisi finis terbaiknya adalah keempat, yang ia raih pada seri sebelumnya di Jerez, Spanyol. Zarco sekarang berada di posisi 6 klasemen sementara pebalap dengan 35 angka. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita