Kamis, 22 April 2021

Duet Nwokolo dan Odemwingie Bungkam PS TNI

Duet Nwokolo dan Odemwingie Bungkam PS TNI

Foto: PS TNI untuk pertama kalinya kalah dalam Gojek-Traveloka Liga 1. Kekalahan diperoleh dari tuan rumah Madura United, Jumat (19/5). (ist)

Bangkalan, Swamedium.com — Duet striker Madura United, Greg Nwokolo dengan Peter Osaze Odemwingie berhasil membungkam PS TNI dengan skor 4-1 di lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5) malam. Ini menjadi kekalahan pertama bagi PS TNI di Liga 1.

Banner Iklan Swamedium

Kemenangan ini sekaligus mendongkrak posisi Madura United ke posisi kedua klasemen sementara dengan 12 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Dalam laga itu, mantan striker Persija Jakarta bisa dikatakan jadi pahlawan. Nwokolo berhasil mencetak gol perdananya di liga dan ikut memberikan assist pada Peter Osaze Odemwingie.

“Kami tetap rendah hati, kami akan ambil satu persatu pertandingan. Kami tidak perlu besar kepala (dengan kemenangan lawan PS TNI) karena liga ini sangat sulit. Tim dari papan bawah bisa datang untuk membawa kejutan,” kata Nwokolo usai pertandingan seperti dikutip goal.com.

Sementara itu, pelatih Madura United Gomes De Oliveira pun semringah dengan mulai padunya duet Greg dengan Peter Osaze Odemwingie. Greg dan Odemwingie saling bergantian memberikan assist.

Pertama, Odemwingie yang memberikan assist untuk gol yang dicetak Greg pada menit ke-18. Kemudian, gantian Greg yang memberikan assist untuk gol yang dilesakkan Odemwingie tiga menit jelang babak pertama usai.

“Kita sendiri bisa melihat dua pemain itu sangat cocok di dalam dan di luar lapangan. Jadi saya pikir, kami punya pemain yang semakin saling mengenal satu sama lain,” ujar Gomes.

“Tetapi kami juga punya pemain lain seperti (Boubacar) Sanogo, Elthon (Maran) dan juga Engelberd (Sani) di lini serang. Fandi (Eko Utomo) juga bisa sangat membantu kami, meskipun tampil dalam waktu singkat,” tambah pelatih asal Brasil itu. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita