Kamis, 15 April 2021

Cetak Gol, Ilham Udin Berharap Dipanggil Timnas U-22

Cetak Gol, Ilham Udin Berharap Dipanggil Timnas U-22

Foto: Ilham Udin Armaiyn berharap bisa masuk Timnas U-22 (ist)

Bekasi, Swamedium.com — Mantan striker Timnas U-19 Ilham Udin Armaiyn berharap bisa masuk dalam Timnas U-22 yang sekarang dilatih Luis Milla. Pasalnya, sejak pelatih asal Spanyol itu merekrut pemain U-22, Ilham Udin belum sekalipun terpanggil.

Banner Iklan Swamedium

Hal itu diungkapkan usai pertandingan Bhayangkara FC melawan Semen Padang FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (20/5). Dalam pertandingan itu, Ilham Udin menjadi pencetak gol satu-satunya buat Bhayangkara FC.

“Harapan saya ingin dipanggil timnas Indonesia, tapi kalau belum saya akan bekerja lebih keras lagi,” ucapnya seperti dikutip goal.com.

Gol Ilham ke gawang Semen Padang merupakan gol keduanya bersama Bhayangkara FC di Gojek-Traveloka Liga 1. Sebelumnya dia menyumbang satu gol saat timnya takluk 3-2 dari Persipura Jayapura pada pekan keenam lalu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut pun menyampaikan rasa terima kasihnya buat pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. Sebab, tanpa kepercayaan yang diberikan McMenemy, ia menyebut tidak mungkin bisa seperti ini.

“Terima kasih coach bisa memberikan kepercayaan kepada saya, semoga saya kembali bisa mencetak gol,” kata Ilham. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita