Selasa, 20 April 2021

Ustadz Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Mendapat Hidayah Allah

Ustadz Arifin Ilham: Semoga Ayahanda Kapolri Mendapat Hidayah Allah

Foto: Ustadz Arifin Ilham mengunjungi Ustadz Al Khaththath di kamar tahanannya di Mako Brimob, Kelapa Dua. (FB KH Muhammad Arifin Ilham)

Jakarta, Swamedium.com — Setelah sempat memburuk kondisi kesehatannya, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Al Khaththath semakin membaik.

Banner Iklan Swamedium

“Subhanallah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah Ustaz Khaththath sudah membaik sebelumnya sempat dirawat,” kata Ustadz Arifin Ilham saat mengunjungi Ustadz Al Khaththath di kamar tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (20/5).

“Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk Ustadz Khaththath,” imbuhnya.

Dalam status yang diunggah ke laman resmi facebook-nya itu, Ustadz Arifin pun mendoakan agar Kapolri Jenderal M Tito Karnavian diberi hidayah oleh Allah SWT.

“Semoga ayahanda Kapolri tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yang masih ditahan,” ujar Arifin.

Ia mengingatkan, hidup kita sangat sebentar di dunia fana. Tidak ada yang tidak dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Semua kita akan pensiun, akan wafat, jangan berbuat zalim pada siapapun, demikian dikatakan Ustadz Arifin.

“Tugas hidup kita setelah ibadah, adalah berbuat baik dan rendah hati pada saudara saudara kita,” tuturnya.

Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra itu juga menambahkan, dalam waktu dekat umat Islam mau menjalankan ibadah shaum Ramadhan, ia mengajak siapa pun untuk berbuat baik.

“Ayo kita berbuat baik sebanyak-banyaknya. Jabatan tidak abadi, pasti pensiun. Dan kita pun pasti mati,” ucapnya.

Dan dalam penutupnya, Ustadz Arifin kembali mendoakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Demi menyambut kemuliaan Ramadhon, bulan rahmat dan ampunan, semoga ayahanda KAPOLRI kita terbuka hati untuk membebaskan guru dan saudara saudara kita…aamiin,” tutupnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita