Rabu, 21 April 2021

Minim Kemenangan, Tim”Bajul Ijo” Pecat Pelatih Iwan Setiawan

Minim Kemenangan, Tim”Bajul Ijo” Pecat Pelatih Iwan Setiawan

Foto: Iwan Setiawan dipecat dari kursi pelatih Persebaya Surabaya. (ist)

Surabaya, Swamedium.com — Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memecat pelatih kepala Iwan Setiawan karena minim prestasi yang ditorehkan selama memimpin Persebaya Surabaya. Keputusan tersebut diambil setelah manajemen melakukan rapat evaluasi tim pelatih dibawah kendali Iwan Setiawan.

Banner Iklan Swamedium

”Kami sudah berhentikan Iwan Setiawan.Keputusan tersebut merupakan evaluasi keseluruhan sehingga kami juga melakukan evaluasi terhadap staf dari pelatih. Hal dikarenakan untuk mengamankan target lolos Liga 1,” ungkap Direktur Tim Candra Wahyudi saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (22/5).

Setelah memberhentikan Iwan Setiawan, kata Candra Wahyudi pihaknya segera bergerak cepat untuk mencari pelatih baru.

”Kami sedang mencari nanti kalau sudah dapat kami sampaikan,” ungkapnya.

Sebelum diberhentikan, Iwan sempat mendapat hukuman dari manajemen berupa larangan mendampingi tim di pertandingan lawan Persepam Madura Utama dan PSIM Yogjakarta, ditambah denda sebesar Rp 100 juta.

Sekedar diketahui, Persebaya Surabaya sendiri sampai saat ini duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dari delapan tim yang menghuni grup 5 dengan raihan lima poin hasil sekali menang, sekali kalah dan dua kali seri.

“Bajul Ijo”, julukan Persebaya, hanya unggul satu poin dari penghuni dasar klasemen yaitu PSBI Blitar atau tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Persatu Tuban yang mengoleksi delapan poin hasil lima kali bertanding. (Ari)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita