Selasa, 20 April 2021

Rakor Sekda DKI dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bahas Program 2018

Rakor Sekda DKI dan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bahas Program 2018

Foto: Rakor Sekda DKI dan Tim Sinkronisasi Bahas Program 2018 (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Sekretaris daerah (Sekda) DKI Saefullah mewakili plt Gubernur DKI Djarot, bersama Bappeda dan SKPD tengah melaksanakan rapat koordinasi membahas anggaran daerah 2018, di Jakarta, Senin (22/5).

Banner Iklan Swamedium

“Sekarang berjalan, sedang berjalan saya komunikasi dengan Pak Djarot dilaporkan bahwa hari ini, besok, sampai Rabu tim sinkronisasi sedang melakukan rapat kordinasi, three party antara Bappeda, SKPD terkait dan tim sinkronisasi,” kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

Saefullah melanjutkan, karena masa kerja plt gubernur tersisa dua setengah bulan maka tidak akan ada pembangunan secara fisik.

“Kalau fisik, kan nanti musti lelang 45 hari. Belum kalau nanti ada sanggahan, tambah lagi, kalau ada sanggahan lagi, tambah lagi. Kalau fisik berat,” katanya.

Rakor ini seluruhnya membahas program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

“Full gubernur terpilih 2018 itu gubernur terpilih sampai 2022 ya,” tegas Saefullah.

Namun begitu, pihaknya belum akan melakukan evaluasi program kerja gubernur sebelumnya.

“Memang belum ada. 2018 belum ada. Itu kan baru bottom up, ini difinalkan di sini, namanya forum asisten. Nanti keluarannya RKPD,” tutur Saefullah. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita