Rabu, 21 April 2021

Umat Islam Dukung Habib Rizieq Lewat “Gerakan 7 Juta Status”

Umat Islam Dukung Habib Rizieq Lewat “Gerakan 7 Juta Status”

Foto: Gerakan 7 Juta Status sebagai bentuk dukungan umat Islam kepada Habib Rizieq Syihab (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Menjadi viral di media sosial “Gerakan 7 Juta Status”, dukungan Umat Muslim di Indonesia kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, terkait maraknya isu-isu miring yang menimpa dirinya.

Banner Iklan Swamedium

Lewat “Gerakan 7 Juta Status” itu, umat Islam beramai-ramai memberikan status dukungan kepada Habib Rizieq serta ulama-ulama di Indonesia.

“Dukungan tersebut untuk mengatakan bahwa semua pemberitaan yang ada saat ini, betul-betul tidak benar dan mereka percaya dengan yang disampaikan Habib. Dukungan moral kepada dirinya,” ucap Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Prawiro, saat difonfirmasi, Senin (22/5).

Sugito menambahkan, status yang menjadi treding di Facebook, Twitter serta jejaring media sosial lainnya dengan tagar #KamiBersamaHRS, bisa menjadi sebuah petisi.

“Bisa, petisi ke Komisi 3 DPR, kepolisian, kejaksaan dan pihak lain,” tandasnya.

Saat ini dukungan terus mengalir kepada Habib Rizieq Syihab terkait kasus-kasus yang dituduhkan kepada dirinya. Sugito menambahkan, pihaknya belum mengetahui apakah target 7 juta status tersebut sudah tercapai atau belum.

Itu masih berjalan (gerakan 7 juta status), saya nggak tau sekarang udah berapa. Untuk target, iya, 7 juta,” pungkasnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita