Rabu, 21 April 2021

Untuk ke 6 Kali Persija Bermain Imbang, Ini Kata Teco

Untuk ke 6 Kali Persija Bermain Imbang, Ini Kata Teco

Foto: Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan untuk ke enam kalinya. (ist)

Jakarta, Swamedium.com—Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta belum juga mampu meraih kemenangan. Untuk ke enam kalinya, Persija hanya mampu bermain imbang. Terakhir saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, Minggu (21/5) malam WIB, Persija bermain imbang 0-0.

Banner Iklan Swamedium

Kegagalan mendulang angka penuh di hadapan suporternya membuat Persija terpaku di peringkat ke-15 dengan nilai enam. Sedangkan Bali United naik dua tangga ke posisi sepuluh setelah mengumpulkan poin sepuluh.

Pertandingan antara Persija dan Bali United berlangsung menarik sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kedua tim memperagakan permainan terbuka dengan harapan bisa membuka keunggulan lebih dulu.

Persija sebenarnya bisa meraih kemenangan jika Luiz Carlo tidak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke 15. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Hashim Kipuw terhadap Bruno Lopes.

Pada menit ke-53, Persija juga nyaris saja mencetak gol. Umpan lambung Rezaldi Hehanusa dari sisi kiri serangan disambut sundulan Bruno, tapi menghajar tiang kiri gawang Bali United.

“Saat pertandingan kami punya peluang, tapi kita tak bisa cetak gol. Babak kedua juga kami mau menyerang dan benar-benar mau menang untuk suporter, tapi sekali lagi bola kena tiang, dan bola tidak masuk. Penalti (digagalkan) kiper bagus,” kata pelatih Persija Setefano ‘Teco’ Cugurra seperti dikutip goal.com.

“Kami harus profesional dan kerja keras. Lihat ke depan harus lebih bagus. Kami harus dapat poin lebih dari satu poin. Kami juga harus kerja ke depan, harus positif.” (*/d)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita