Rabu, 21 April 2021

Anies-Sandi Berkomitmen Penuhi Janji, Termasuk KJP Plus

Anies-Sandi Berkomitmen Penuhi Janji, Termasuk KJP Plus

Foto: Tidak benar apabila Anies Sandi membatalkan janji kampanyenya, mereka sangat konsisten menjalankan janji kampanye, termasuk KJP Plus," jelas Naufal. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkomitmen memenuhi semua janji kampanye, termasuk menerbitkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Banner Iklan Swamedium

Menurut Juru Bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak saat ini program yang memiliki gabungan manfaat antara KJP dan KIP itu masih diselaraskan dengan kordinasi antara tim sinkronisasi Anies-Sandi dengan para SKPD DKI Jakarta. Pernyataan ini sekaligus menampik pemberitaan yang selama beredar bahwa Anies-Sandi membatalkan janji kampanye berupa penggabungan KJP dan KIP.

“Tidak benar apabila Anies Sandi membatalkan janji kampanyenya, mereka sangat konsisten menjalankan janji kampanye, termasuk KJP Plus,” jelas Naufal saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa (23/5).

Mengenai kebijakan KJP Plus, Naufal mengonfirmasi bahwa konsep penggabungan manfaat dari KJP dan KIP tetap dirasakan penerima KJP Plus.

“Anies sandi ingin agar dalam konsepnya, kip akan diizinkan untuk berjalan di dki jakarta, kjp juga ingin ditambah manfaat dan penerimanya,” papar Naufal.

Menurut Naufal, pemberitaan mengenai pembatalan itu sangat tidak berdasar karena hingga detik ini Tim Sinkronisasi masih membahas dan menyelesaikan agar realisasi program KJP Plus berjalan dengan lancar.

“Proses sinkronisasi ini adalah merumuskan awal bagaimana desain implementasi keduanya dapat berjalan secara sinkron,” tegasnya.(*)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita