Kamis, 22 April 2021

Elina Svitolina Kembali Bertengger di 10 Besar Petenis Papan Atas Dunia Setelah Rebut Gelar Juara di Roma Master 2017

Elina Svitolina Kembali Bertengger di 10 Besar Petenis Papan Atas Dunia Setelah Rebut Gelar Juara di Roma Master 2017

Foto : Elina Svitolina Kembali Bertengger di 10 Besar Petenis Papan Atas Dunia (ist)

Roma, Swamedium.com –– Keberhasilan Elina Svitolina membawa pulang gelar juara di Roma Masters 2017 membuat petenis wanita asal Ukraina ini kembali bertengger di  10 besar pemain papan atas dunia. Mahkota di Roma tersebut menjadi gelar keempat Svitolina dalam perjalanannya di musim ini.

Banner Iklan Swamedium

Svitolina berjuang cukup keras dalam mengalahkan Simona Halep di laga terakhir Roma Masters. Sempat tertinggal 4-6, gadis 22 tahun itu akhirnya mampu meraih keunggulan 7-5, 6-1 di dua set terakhir.

Di samping menjadi gelar keempat, tambahan trofi di Roma ini juga menjadi koleksi gelar kedelapan selama karier Svitolina. Raihan positif ini turut mengantar Svitolina merangsek di puncak daftar perebutan tiket menuju ke Singapura untuk memainkan Final Tur WTA.

Sebelum kemenangan di Roma Masters, pada tahun ini Svitolina sudah terlebih dahulu meraih kemenangan di turnamen lapangan tanah liat Piala Istambul yang digelar di Istanbul, Turki. Dua lainnya didapatnya di lapangan keras di Taiwan Terbuka dan Kejuaraan Tenis Dubai.   (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita