Kamis, 15 April 2021

Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018, direstrukturisasi

Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018, direstrukturisasi

Foto : Erick Thohir. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Usai Keputusan Presiden Nomor 15 Tahun 2017 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018 diterbitkan, INASGOC selaku panitia, melakukan restrukturisasi dalam susunan manajemennya. INASGOC mulai memunculkan susunan deputi di bawah jajaran direktur.

Banner Iklan Swamedium

Sejumlah nama sudah dimasukkan kepengurusan. Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir, menyatakan nama-nama yang masuk jajaran deputi sifatnya belum final. Mereka masih harus menunggu persetujuan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Kami sudah ajukan nama-nama deputi ke Pak JK. Mudah-mudahan segera diputuskan. Ini baru usulan, bisa disetujui atau tidak,” kata Erick saat ditemui di kantor Komite Olimpiade Indonesia, Selasa 23 Mei 2017.

Munculnya posisi deputi dalam kepengurusan INASGOC bukan tanpa alasan. Mereka nantinya akan membantu kinerja para direktur dalam melakoni aktivitasnya.

“Waktu persiapan semakin mepet. Apalagi, Ramadan segera datang. Ya, kira-kira persiapan tinggal 13 bulan saja,” terang Erick.

Ada empat nama yang diajukan mengisi posisi deputi. Tugas mereka nantinya akan mengurusi hal-hal terkait penyiaran, sponsor, keamanan, dan transportasi.  (*Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita