Rabu, 21 April 2021

Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Balap Mobil Grand Prix 2017

Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Kejurnas Balap Mobil Grand Prix 2017

Tangerang tuan rumah ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Mobil 2017 pada 18-20 Agustus 2017 mendatang. (ist)

Tangerang,Swamedium.com – Tangerang mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Mobil 2017 bertajuk BSD City Grand Prix, pada 18-20 Agustus 2017 mendatang.

Banner Iklan Swamedium

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya sangat mendukung event otomotif nasional tersebut. Wilayah Kabupaten Tangerang yang sangat luas, menurutnya sangat mendukung rangkaian Kejurnas Balap Mobil 2017 ini.

“Pemkab Tangerang sangat mendukung event-event otomotif yang ada di Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pioner event-event otomotif di Indonesia,” kata Zaki kepada awak media di BSD City, Tangerang, Selasa (23/5/2017).

Zaki menyebutkan, perhelatan BSD City Grand Prix berbarengan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIA) 2017. Diharapkan, pengunjung yang datang GIIA juga bisa menonton penyelenggaraan balap mobil tersebut.

Untuk menghindari kemacetan akibat balap mobil itu, Zaki engaku pihaknya telah menyiapkan rekayasa jalan di sekitar lokasi balapan. Hal ini penting dilakukan, untuk menjaga lancarnya lalu lintas.

“Sebenarnya trek yang digunakan dalam balap ini belum terlalu dipakai jalannya. Tapi kami sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas jalan, di sekitar lokasi. Karena balapan berbarengan dengan penutupan pameran Gaikindo,” sebut Zaki.

Ketua Panitia BSD City Grand Prix Ananda Mikola mengatakan, BSD City Grand Prix berlangsung selama tiga hari, mulai 18-20 Agustus 2017. Menggunakan sirkuit dengan panjang 3 Kilometer, dan didukung management racing Circuit Sentul. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita