Rabu, 21 April 2021

Lewat Video #OpIslam, Anonymous Bela Islam di Dunia

Lewat Video #OpIslam, Anonymous Bela Islam di Dunia

Foto: Video bela Islam yang diunggah akun army_nons. (Instagram army_nons)

Jakarta, Swamedium.com — Pasca dikabarkan penyerangan situs Humas Mabes Polri, Anonymous kembali membuat pernyataan terkait eksistensi umat Islam di mata dunia.

Banner Iklan Swamedium

Video dengan durasi 1 menit itu dipublikasikan melalui akun instagram army_anons. Dalam video tersebut, adanya fitnah dan propaganda serta konspirasi yang ditujukan untuk menyudutkan Islam dan umat Islam.

“Seperti yang kalian semua tahu, oami adalah anonymous. Ini adalah pesan untuk semua warganet, media sosial dan dunia. Kita selalu dengar orang-orang bilang muslim itu adalah teroris.

Tetapi itu adalah kesalahan yang besar. Itu hanyalah propaganda. Islam tidak ada sangkut pautnya dengan ISIS atau grup teroris yang lain. Bahkan Islam itu bertentangan dengan semua grup teroris.

Banyak angota Anonymous yang beragama Islam. Mereka adalah aktivis, hacktivis. Orang muslim tidak diperintahkan untuk membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Karena orang muslim tahu bahwa itu bertentangan dengan agamanya.

Tetapi apa yang ISIS lakukan, mereka membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Banyak orang mengatakan bahwa Al Quran menyuruh untuk berperang melawan orang yang tidak beragama. Ya, itu benar. Tetapi yang dimaksud itu bukanlah Jews, Christian, atau yang lain. Mereka adalah orang-orang yang membuat korupsi atau mereka yang menyebarkan paham teroris atau mereka yang membunuh jiwa yang tidak berdosa.

Sebagai informasi tambahan, saya ingin mengatakan bahwa Amerika Serikat dan Israel adalah pemerintahan yang membuat Islam dipandang buruk. Mereka yang sebenarnya membuat dan mendanai Taliban untuk melawan Rusia. Pemerintah Amerika juga mendanai Al Qaeda yaitu perang “yang dibuat-buat” melawan terorisme.

Alasan ini bersumber dari Wikileaks yang mengekspose atau membuka rahasia Hillary Clinton. Dia itu terbukti mendanai ISIS dan menyalahkan semuanya kepada Islam.

Tetapi masalah kita yang terbesar adalah orang-orang yang mempercayai dengan sangat mudah apa-apa yang media atau pemerintah tampakkan kepada mereka. Tetapi kami tahu, apa yang kami ketahui hanyalah kebenaran.

Anonymous untuk umat manusia seluruhnya. Selalu menjunjung tinggi kebenaran. Berperang untuk kemerdekaan atau kedamaian. Kami datang dari berbagai latar belakang agama.

Kami orang Islam, Kristen, Hindu, Budha, Atheis bahkan Yahudi. Siapa saja dapat menjadi anggota kami, sekarang kami sudah menjadi keluarga global Dan ini adalah “Operation Islam”. Kami adalah Anonymous United as One Divided by Zero We are legion Expect Us.”

Video unggahan army_nons dapat disaksikan di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BUYfOT5ACz0/

(ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita