Rabu, 21 April 2021

Persija Takluk dari Timnas U-19 dalam Laga Uji Coba  

Persija Takluk dari Timnas U-19 dalam Laga Uji Coba   

Foto: Persija Jakarta takluk dari juniornya di Timnas U-19 dalam laga ujicoba di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/5) pagi. (goal)

 

Jakarta, Swamedium.com—Tim Macan Kemayoran nampaknya harus banyak berbenah. Pasalnya, melawan juniornya, Timnas Indonesia U-19, Persija Jakarta takluk 0-1 dalam laga ujicoba di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/5) pagi.

Banner Iklan Swamedium

Kemenangan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri dicetak Feby Eka Putra pada menit ke-29.

Dalam laga ujicoba itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco lebih banyak menurunkan para pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan.

Dalam pertandingan itu, Tim Macan Kemayoran tampil menekan sejak menit awal pertandingan, namun para penggawa timnas U-19 dengan tenang meredamnya.

Secara perlahan, timnas U-19 bisa keluar dari tekanan.  Beberapa kali kecepatan Rahmat Irianto dan kawan-kawan mampu membuat lini pertahanan Persija kewalahan.

Hingga akhirnya, timnas U-19 berhasil unggul 1-0 lewat sontekan Feby Eka Putra pada menit ke – 29. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Persija kembali mengambil inisiatif serangan.  Namun upaya mereka berkali-kali selalu menemui kebuntuan.

Timnas U-19 juga tak mengendurkan serangan mereka.  Bahkan,  skuat asuhan Indra Sjafri itu mampu menciptakan kembali beberapa peluangn emas. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan timnas U-19. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita