Rabu, 21 April 2021

Polisi Kantongi 3 Kelompok Geng Motor di Jakarta Selatan

Polisi Kantongi 3 Kelompok Geng Motor di Jakarta Selatan

Foto: Gedung Polres Metro Jakarta Selatan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait munculnya kembali kegiatan geng motor yang meresahkan warga, Polres Metro Jakarta Selatan akan mengerahkan sejumlah personil kepolisian untuk menindak tegas para pelaku.

Banner Iklan Swamedium

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, dirinya telah bekerjasama dengan TNI dan juga Polisi Militer untuk melakukan kegiatan patroli berskala besar Menjelang bulan Ramadhan.

“Ya itu patroli skala besar. Saya akan lakukan penindakan yang tegas bagi geng motor yang melakukan tindakan yang melanggar hukum,” ujar Iwan di Mapolres Jakarta Selatan. Rabu (24/5)

Terkait kejadian sebelumnya, pada Senin (20/5) lalu. Terjadi kegiatan yang meresahkan warga, dimana ada 10 motor melintas di Jalan Raya Jagakarsa hingga Jalan Kelapa Hijau, dimana para anggota geng motor tersebut membawa senjata tajam berupa pedang dan golok beserta bambu tidak ketinggalan.

Iwan mengungkapkan, pihak kepolisian sudah mendapatkan nama-nama pelaku yang anggota geng motor yang meresahkan masyarakat tersebut

“Kalau di daerah kami (Jakarta Selatan) ada tiga atau empat geng motor. Dari data yang kami dapatkan dari Intel, babinkantibmas, dan masyarakat, sudah kami dapatkan semua,” ungkapnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Jakarta Selatan menangkap tiga anggota geng motor yang beraksi di kawasan Jagakarsa. Ketiga tersangka itu berinisial WRA (18), IM (26), Dan PH (25).(Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita