Jumat, 23 April 2021

Sriwijaya FC Jamu Madura United di Awal Ramadhan  

Sriwijaya FC Jamu Madura United di Awal Ramadhan   

Foto: Sriwijaya FC bakal jamu Madura United di awal bulan Ramadhan. (ist)

 

Palembang, Swamedium.com—Kompetisi bergengsi tanah air, Gojek-Traveloka Liga1 ternyata tetap berlanjut selama bulan suci Ramadhan. Tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC bakal menjalani laga di awal Ramadhan nanti, Sabtu (27/5) malam.

Banner Iklan Swamedium

iwijaya FC akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Manajemen Sriwijaya FC mengaku tidak khawatir Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring bakal sepi penonton, karena bertepatan dengan awal Ramadhan.

“Kalau untuk suporter saya rasa tidak ada masalah. Dukungan pastinya masih akan besar, karena bukan kali pertamanya kami melakukan pertandingan pada bulan puasa,” ujar Sekretaris tim Achmad Haris, seperti dikutip goal.com.

Untuk melakoni pertandingan pada malam hari, Sriwijaya FC akan menggelar latihan pada malam hari untuk beradaptasi dengan jadwal pertandingan.

“Pastinya akan ada latihan malam, karena bulan puasa. Latihan malam juga sekaligus untuk adaptasi ketika kami melakukan pertandingan malam. Latihan sore juga akan kami lakukan sekali-sekali. Tinggal di susun saja jadwalnya seperti apa,” kata asisten pelatih Hartono Ruslan. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita