Selasa, 20 April 2021

Innalillahi, Putra Anggota Bang Japar Tebet Jadi Korban Bom Kampung Melayu

Innalillahi, Putra Anggota Bang Japar Tebet Jadi Korban Bom Kampung Melayu

Foto: Lokasi kejadian ledakan di Kampung Melayu. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Putra dari anggota Bang Japar Tebet, Bripda Imam Gilang Adinata (25) meninggal dunia akibat ledakan bom yang terjadi di Halte Trans Jakarta Kampung Melayu, Rabu Malam (25/5). 

Banner Iklan Swamedium

Bripda Gilang adalah seorang aparat kepolisian yang baru bertugas 3 tahun. Sebelum wafat Gilang bertugas untuk mengawal Pawai Obor di Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam. 

Pada saat kejadian, korban sedang istirahat di lapangan parkir sepeda motor, tiba-tiba bom meledak dan menghilangkan nyawanya seketika. 

Ayahnya Gilang, Sri Sarjono adalah anggota Bang Japar yang memimpin pengadangan sembako dari PDIP saat masa tenang pilkada DKI putaran dua lalu. 

Kepergian Bripda Gilang yang dikenal sebagai pemuda yang rajin ibadah dan aktif bermasyarakat ini membuat geger warga Kampung Sawah, Menteng Dalam. 

Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris dan Dewan Penasehat Bang Japar, Adwin Rahadian berbelasungkawa atas kejadian ini.

“Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya. 

Segenap kru redaksi Swamedium.com turut berduka cita atas berpulangnya Bripda Gilang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga almarhum khusnul khotimah, diterima di sisi ALLAH SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat terbaik di Surga. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita