Selasa, 20 April 2021

Irawati Moerid: Pawai Obor Pererat Ukhuwah Islamiyah

Irawati Moerid: Pawai Obor Pererat Ukhuwah Islamiyah

Foto: Mantan petenis nasional Irawati Moerid yang ikut serta dalam pawai tarhib Ramadhan yang diselenggarakan FPI. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Mantan petenis nasional Irawati Moerid yang ikut dalam pawai obor yang digelar Front Pembela Islam (FPI), Rabu (24/5) kemarin, mengaku sangat senang bisa ikut andil bersama banyak umat Islam menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Banner Iklan Swamedium

“Pawai obor sebagai sarana mempererat Ukhuwah Islamiyah sesama muslim. Pawai obor, selama tidak merusak, mengingatkan yang lain untuk fokus menyongsong bulan yang penuh rahmat. Hanya sebuah cara untuk menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan, mungkin lebih kerasa bahagia yah bisa bertemu bulan yang penuh berkah,” ujarnya saat dihubungi Kamis (25/5) sore.

Ira juga mengungkapkan, semua peserta pawai obor melakukannya dengan rasa bahagia dan ikhlas.

“kita semua melakukannya dengan rasa bahagia, menyongsong bulan Ramadhan, dimana satu malam saja ibadahnya berlipat malam hitungan bulan yang Allah janjikan,” kata dia.

Terkait adanya tudingan bahwa dalam aksi pawai obor ada anak-anak yang berucap kurang baik, Ira dengan tegas mengatakan sebagai hal bohong.

“Tidak ada anak-anak yang berucap seperti itu, yang saya tahu mereka ikut pawai obor dengan rasa gembira dan ucapan tahmid, dan takbir yang terus bergema, dari Petamburan hingga Cawang selesai pukul 22.30,” tuturnya.(dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita