Kamis, 22 April 2021

Pasca Bom, Penduduk Manchester Terobati Trofi Liga Europa

Pasca Bom, Penduduk Manchester Terobati Trofi Liga Europa

Foto : Juan Mata bersama timnya MU, mampu obati duka penduduk kota Manchester pasca terror bom, setelah sukses boyong trofi Liga Europa (ist)

Manchester, Swamedium.com -Penduduk kota Manchester terobati oleh kesuksesan tim kota ini, Manchester Unitet berhasil memboyong trofi Liga Europa, setelah menundukan Ajax dengan skor 2 – 0 pada laga dini hari tadi (25/5) WIB.

Banner Iklan Swamedium

Sebelum melakoni laga final Liga Europa  ini, skuat Manchester United sempat mendapatkan sedikit gangguan lantaran perisitiwa pengeboman di kota Manchester beberapa hari yang lalu. Jose Mourinho pun sempat membatalkan konferensi persnya untuk menunjukkan rasa belasungkawanya terhadap para korban.

Meskipun konsentrasi para punggawa United sempat terganggu, namun mereka sukses membawa pulang trofi. Juan Mata mengklaim, kemenangan in dapat sedikit meningkatkan semangat para penduduk kota Manchester yang terguncang dengan peristiwa pengeboman tersebut.

Mata menyebutkan, “setidaknya orang saat ini sedikit lebih bahagia dibanding beberapa jam yang lalu karena kami dapat membawa pulang trofi tersebut dan kami akan bermain di Liga Champions musim depan”.

“Kami tahu ada hal-hal yang jauh lebih penting daripada sepak bola, persaingan, dan semua hal ini tidak masuk hitungan sekarang. Kita semua sama dan yang harus kita lakukan adalah tetap bersama dan tetap kuat,” tutur mantan punggawa Chelsea tersebut.

Mata juga sempat mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim yang baik bagi Setan Merah. Sebab, mereka dipastikan dapat kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan dan mampu memenangi tiga trofi di sepanjang musim ini.

“Hari ini adalah hari hidup mati kita dan kita mendapatkan semuanya. Kami punya tiga trofi, kami bermain di Liga Champions musim depan jadi saya pikir cukup adil untuk mengatakan bahwa musim ini adalah musim yang baik bagi kami,” pungkasnya. (*/Wisja)

 

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita