Kamis, 15 April 2021

FPI Bantu Polisi, Jaga Keamanan Warga dari Ancaman Geng Motor

FPI Bantu Polisi, Jaga Keamanan Warga dari Ancaman Geng Motor

Jakarta, Swamedium.com – Maraknya kejahatan yang dilakukan para remaja yang diduga terlibat geng motor membuat Front Pembela Islam (FPI) membantu polisi dalam menjaga keamanan warga Jakarta dari ancaman geng motor.

Banner Iklan Swamedium

“Setiap malam, seluruh DPC FPI DKI melakukan pantauan untuk menjaga keamanan masyarakat,” kata Sekjen DPD FPI Jakarta, Habib Novel Bamukmin, Sabtu (27/5).

Ia mengatakan, dari pantauan yang dilakukan, pihaknya telah berhasil meringkus sejumlah kawanan remaja diduga terlibat anggota geng motor. Setelah diringkus, lanjut Habib Novel, para remaja tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian.

Tak hanya di Jakarta, FPI Bekasi Raya juga aktif membantu polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama bulan Ramadhan ini.

Menurut Sekretaris DPW FPI Bekasi Raya, H M. Barkatullah (Haji Barkat), pihaknya akan terus memberantas geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Kami bekerja sama dengan kepolisian, warga dan ormas demi terciptanya kota Bekasi yang aman, nyaman dan damai dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” kata dia.

“Siapapun tidak boleh membuat resah dan teror menakut nakuti masyarakat Kota Bekasi kapanpun juga, dan fpi bekasi raya menjadi garda terdepan dalam menjaga masyarakat dari maksiat, miras dan aliran sesat,” tegas Haji Barkat. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita